Senin, 20 Desember 2010

CALL OF DUTY BLACK OPS

Call Of Duty Black Ops Ini merupakan game Call of duty yang ke 7 Persembahan Activision pada tahun 2010, produksi Treyarch Company. Game ini di menceritakan tentang peperang U.S, Russia, Vietnam, dan Cuba, game ini di sempurnakan dengan graphic, dan cerita yang sangat bagus dan menarik.


Pada permainan ini ada 3 permainan, Campaign (Single Player), Multyplayer, dan Zombie dan terdapat level yg berbeda dari Recruit hingga Veteran. Di bagian campaign pemain memainkan misi pada skenario yang sudah di tentukan , dengan cerita yang diambil pada saat peperangan U.S dengan Cuba, Russia, danVietnam, photo – photo yang di tampilkan cukup nyata dan yang lebih menarik lagi Intel yang pemain dapat di saat menjalankan misi dapat dilihat di bagian Campaign, berisi tentang data rahasia C.I.A pada saat sejarah sebenarnya (benar / tidaknya belum di ketahui pasti).
Di bagian Zombie anda pemain bermain dengan menembaki zombie sebagai musuh, pada bagian ini pemain harus update terlebih dahulu,, namun pada akhir campaign setelah credit selesai pemain dapat memainkan bagian dimana pemain hanya di berikan senjata dan uang(cost) terbatas, setiap round terdapat banyak zombie yg berbeda, semakin ke round selanjutnya semakin banyak pula zombie yang harus pemain tembak untuk bertahan Hidup.

Walau tidak menggunakan peralatan perang modern namun game ini menggunakan efek graphic yang bagus, didesain hampir sama dengan kenyataan, seperti halnya jika musuh(orang), terkena ledakan granat / RPG maka akan pecah /atau hancur berbeda dengan efek game sebelumnya Call Of duty 6 (Modern Warfare 2) yang jika terkena ledakan hanya terpental saja. Bukan hanya itu pada permainan campaign pemain mengendarai heli, dan boat(perahu), pada misi tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar