Jumat, 15 Oktober 2010

SPY Droid

   Spy Droid merupakan sebuah pesawat mini non pilot yang berfungsi untuk mengamati suatu daerah, atau sebagai penjelajah dan mengumpulkan informasi berupa visualisasi dan audio.  pesawat ini dirancang khusus sebagai A.I.M (artificial intelligence machines). yang dapat bergerak di 2 medan di dalam air maupun udara, hingga mencapai ketinggian 3000 kaki dan kedalaman 3000 kaki di dasar laut.
   Sebagai Droid pesawat ini berjalan dengan otomatis dengan menggunakan sensor sehingga dapat berjalan sesuai medan yang dilaluinya, pesawat ini langsung terhubung dengan satelit hingga dapat mengirimkan informasi langsung ke Informasi center dan memiliki kapasitas memori yang cukup besar guna menyimpan data / informasi gambar yang di rekam dari suatu daerah.
   Pesawat ini dirancang dan digunakan khusus di bidang kemiliteran, droid ini dibuat dari bahan plastik komposit sehingga tidak dapat dilacak (STEALTH) oleh satelit, dan memiliki sistem pertahanan keamanan untuk melindungi dari tembakan musuh / missile (anti missile).
   Droid ini dikapasitasi sistem radar, kamera pengintai segala medan dengan night vision, Laser point , 3 rudal, 3 torpedo, satelite uplink, minigun dengan kecepatan 1 kmS, anti missile, sensor suhu, penyadap radio , memori kapaistas besar dan data base yang berisi informasi geografi bumi & persenjataan.
 

 
   Spy droid ini dibuat 2 sistem pendorong multifungsi hingga dapat terbang di udara  kecepatan max 1000 KmH dan 500 knot bawah laut, pesawat ini menggunakan energi nuklir sebagai bahan bakar mampu berjalan selama 3 hari berturut - turut dengan kecepatan maksimal.
  Pada sistem operasinya droid ini menggunakan E.V.A yang terhubung langsung dengan satelit sehingga dapat berkomunikasi serta menyampaikan status kedaan pesawat maupun wilayah dengan manusia di markas pusat, sistemnya berjalan otomatis sehingga dapat membuat protokol untuk proses perjalanan diluar rencana atau untuk membuat jalur terbang baru, karena terhubung secara langsung manusia di markas dapat mengendalikan spy drone sistem jarak jauh, sehingga jika terjadi malfunction dapat diatasi secara manual. Juga dapat update dengan cepat segala informasi kke dalam sistim Spy droid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar