Senin, 04 April 2011

MARGO CITY (Café Oh La La….)


          Margo City di Depok Merupakan tempat "hang out", kongkow berkelas di kawasan outdoor (O-Zone) seluas satu hektar. Tempat yang terletak samping  jalan raya margonda yang menghubungkan antara Jakarta dan Bogor, di tempat ini tersedia fasilitas yang beraneka ragam mulai dari tempat belanja baju, peralatan rumah tangga, asesoris, elektronik, toko buku, hingga makanan dan minuman. Selain tempat makan dan minum (kafe), di tempat ini, tersedia arena olahraga "fun" di ruang terbuka, LeisureRoll - " menyediakan arena untuk kegiatan di ruang terbuka, yang didominasi olahraga, mulai dari futsal, basket 3 on 3, wall climbing, cycling, skateboard, jogging track hingga playground area. Dalam margo city juga tersedia tempat hiburan seperti karaoke, billiard,  dan bioskop, pada lobby margo city memiliki bentuk lingkaran yang cukup luas yang dapat dilihat dari lantai 2 dan 3 dan setiap bulannya diadakan acara – acara yang menarik pengunjung, seperti lomba, kreasi seni music, dan lainnya. Suatu tempat yang tidak pernah ketinggalan atrium yang cukup besar dan keajaiban spektakuler kota yang dihiasi lampu- lampu yang berwarna – warni..

           Selain itu, Margo City menyulap rumah tua bekas milik tuan tanah Pondok Cina, menjadi Cafe Oh La La. Di dekatnya, dibuka Barra Di Caffe, yang menyediakan masakan khas Italia seperti spaghetti dan pasta yang diolah di tungku berkayu bakar. Sebagian besar saham Barra Di Caffe milik Johannes Irawan G, Direktur PT Puri Dibya Property, yang membangun Margo City. Tempat dimana setiap orang dapat menghabiskan waktunya dengan rileks dan menyenangkan, dengan gourment cappuccino dan keu – kue perancis di situs sejarah rumah tua sambil menjelajahi dunia maya dengan zona wi-fi. 

          Di depan Cafe Oh La La, disediakan panggung band, yang pada setiap hari kamis dan jum’at diadakan festival musik jazz, Di dekat Barra Di Caffe dibuka tempat-tempat makan siomay dan bakso, yang pas untuk mahasiswa. Kawasan ini menjadi kawasan WiFi, tempat siapa saja yang menggunakan laptop, PDA dan smartphone untuk mengakses internet, kawasan O-Zone menjadi tempat kongkow mahasiswa dan warga Depok. Tempat ini merupakan kawasan yang asik untuk di pakai refreshing, atau sekedar kumpul - kumpul kawasan yang dilengkapi hiasan taman bunga yang menarik sehingga membuat pemandangan menjadi indah dan enak dilihat.

          Café oh La La.. merupakan tempat yang sangat cocok untuk tempat tongkrongan anak muda, dimana tersedia makanan & minuman yang beraneka ragam dan khas, music juga terdapat fasilitas internet (wifi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar