Minggu, 07 November 2010

Call Of Duty Modern Warfare 2

   Call Of Duty Modern Warfare 2 merupakan game yang sangat bagus ,, game dengan efect - efect dan fitur yang dalam permainan seperti dunia sebenarnya, game ini merupakan lanjutan dari call of duty 4 / call of duty modern warfare.

   Memiliki cerita yang sungguh menarik dengan menyambung cerita pada game sebelumnya,cerita perang antara amerika dan rusia yang di picu oleh suatu maniak terorist rusia yang membunuh ribuan orang di suatu bandara di rusia.




   Tak hanya cerita , namun tokoh dalam permainan pada call of duty 4 / modern warfare yang pertama di masukan dalam modern warfare 2 ini, misi di area dan cuaca yang berbeda dan ekstrim, juga senjata yang lebih modern dan canggih dari sebelumnya..

   Game dibagi dengan 3 permainan, Campaign, special ops, dan multyplayer, permainan ini dapat dimainkan secara on dan offline.
Campaign; permaianan dengan menyelesaikan misi dengan mengikuti alur cerita,
Special Ops ; suatu permainan dengan tantangan dengan field (arena)yang berbeda dan untuk melanjutkan ke arena selanjutnya user harus menyeleseaikan permainan pada arena sebelumnya sesuai tantangan yang di mainkan, untuk mode special ops bisa dimainkan dengan 2 player. dan
Multyplayer; memainkan game dengan online.

Untuk lebih serunya silahkan mainkan sendiri,,,,,


Have fun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar