Minggu, 07 November 2010

Call of Duty Modern warfare



            Call of duty 4 merupakan game perang yang dipersembahkan oleh activision, game ini sama dengan call of duty sebelumnya, namun dengan ceita yang berbeda dan dengan peralatan perang modern abad 20, game ini merupakan game dengan grafik yang bagus, hanya dengan spesifikasi  standard dari komputer anda bisa bermain dengan efek game yang keren.

            Game ini bisa dimainkan dengan beberapa mode yaitu single player, multy player,dan arcade mode. Dalam mode single player, player bermain dalam cerita yang ada pada game, dengan misi yang cukup banyak dan level / tingkat kesulitan yang cukup menarik. Multyplayer kita bisa player bisa bermain dengan player lainnya secara Bisa secara LAN dan ONLINE, namun dalam mode multyplayer tidak ada bot atau lawan yang dimainkan oleh komputer. Arcade mode sama dengan single player mode namun dalam mode ini game memberi tantangan dengan durasi waktu dan score  dalam permainan ditiap misi.


            Game ini pun memiliki mode cheat yang sudah ada dalam program, dengan membuka cheat pada option game, player bisa bermain dalam tampilan game yang cukup unik tanpa harus menggunakan console atau trainer. Cheat mode dapat dibuka jika kita sudah menyelesaikan semua misi yang ada, dengan tingkat kesulitan yang dipilih dan player harus mengumpulkan intel yang ada di setiap misi, intel ini berbentuk notebook yang ada pada setiap misi dan pada tempat – tempat yang tersembunyi yang ada pada game.
Semua Intel yang ada pada Misi berjumlah 30 , tapi jika player tidak bisa mengumpulkan 30 misalkan hanya bisa kurang dari 30 itupun tidak apa – apa namun cheat mode yang terbuka hanya sebagian, karena dalam cheat player bisa memilih menu cheat sesuai inetl yang dikumpulkan.

            Sealain Cheat Mode, jika player ingin bermain dalam level Veteran dengan chaet secara langsung tanpa harus menyelesaikan semua misi terlebih dahulu, bisa dengan menggunakan console .

            Click Game Option dalam menu Oprion
            Enable console :
Beberapa Cheat :

God                                         : Player tidak akan mati (abadi)
Demigod                                  : Player tidak mati, namun dalam permainan layar tetap berguncang
                                                  Jika terkena peluru atau ledakan granat.
Giveammo                               : Memberikan full amunisi.
Give(item)                               : memberikan snjata dengan menuliskan nama senjata (item).

Catatan :
-          Jika player menggunakan God / demigod, dalam beberapa misi ada anjing gila yang akan menyerang anda, namun jika anjing itu menyerang anda dulu dan anda tidak sempat membunuhnya maka akan terjadi sedikit eror pada game. Layar akan terdapat tulisan yang tidak bisa hilang.
-          Give (item) : item atau nama senjata yang bisa hanya beberapa senjata saja. tidak semua senjata.

Untuk lebih banyak cheat klik link yang tersedia di pojok kanan atas.

Have FUN...................                                   
Ebov....
        

1 komentar:

  1. GAN SETELAH MASUK DI ENABLE CONSOLE.. TRUS DI APAIN LAGII..

    PLIIS GANN KASI TAU DONG..

    BalasHapus